Novel Supernova Akar - (Dee) Dewi Lestari

Setelah sebelumnya mendapat pertanda dari mimpi, di sebuah wihara di Lawang, Pasuruan, Guru Liong menemukan seorang bayi yang ditinggalkan di bawah pohon. Bayi itu memiliki bentuk kepala yang aneh. Guru Liong menamainya Bodhi dan membesarkannya di wihara.
Tidak cuma bentuk tengkorak kepalanya yang berbeda dengan orang lain, Bodhi memiliki indra keenam yang kelewat peka, yang membuat hidupnya jadi tidak tenang. Berontak dengan kondisinya, Bodhi memutuskan untuk pergi meninggalkan wihara. Ia menyeberang ke Sumatra. Petualangannya dimulai ketika Bodhi mendapat tiket untuk pergi ke Malaysia. Ia bertemu dengan para backpacker dan terpikat untuk ikut bertualang.
Setelah tiba di Thailand, Bodhi bertemu dua orang yang mengubah hidupnya. Pada saat yang hampir bersamaan, ia berkenalan dengan Kell, seorang seniman tato dengan 617 tato di tubuhnya, yang konon datang jauh-jauh ke Thailand untuk menemui Bodhi. Ia memiliki misi khusus, yakni menurunkan ilmu tatonya kepada Bodhi dengan tujuan bahwa Bodhi-lah orang terakhir yang akan menorehkan tato ke-618 di tubuhnya. Orang kedua yang Bodhi temui adalah Ishtar Summer, seorang perempuan cantik dan misterius yang ingin menyelidiki Bodhi.
Setelah Bodhi menato Ishtar, Bodhi dan Kell sama-sama tahu bahwa sudah saatnya Bodhi memberikan tato terakhir kepada Kell. Keduanya menghindar. Bodhi melanjutkan petualangannya dan berakhir menjadi pekerja di sebuah ladang ganja di Golden Triangle. Di sana, Bodhi memutuskan untuk berhenti menghindar dan kembali mencari Kell agar misi mereka tuntas. Ia mendapat petunjuk Kell pergi ke Kamboja. Modal nekat, Bodhi berangkat ke Kamboja. Ia terjebak sebuah padang ranjau. Di sana, Bodhi bertemu Epona, petugas penjinak ranjau yang akhirnya membawa Bodhi ikut ke kamp. Di sana, Bodhi kembali dipertemukan dengan Kell.
Lepas dari petualangannya keliling Asia Tenggara, Bodhi kembali ke Indonesia. Memanfaatkan keahliannya sebagai seniman tato, Bodhi menemukan rumah baru di komunitas punk yang dipimpin oleh Bong.

Untuk membaca versi e-booknya bisa melalui link dibawah ini :

Novel Supernova Akar - (Dee) Dewi Lestari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnalis Warga Gedangrejo

Bagi sedulur-sedulur Desa Gedangrejo, mari bergabung bersama kami dengan cara :
  • 1. Ide dan Gagasan

    Sampaikan ide/gagasan/keluhan Saudara melalui kontak person atau sosial media kami.

  • 2. Artikel

    Membuat artikel kegiatan dengan disertai foto, kemudian kirim ke E-mail atau WhatsApp Desa Gedangrejo.

  • 3. Foto dan Video

    Upload foto dan video kegiatan sekitar Desa Gedangrejo ke Instagram atau Youtube dengan hastag #gedangrejo.

  • 4. WhatsApp

    Untuk bisa langsung menyapa Pemdes Gedangrejo melalui WhatsApp 0818-0421-4049

    Desa Gedangrejo

    Kami terus berproses menuju yang lebih baik di segala bidang. Dengan bantuan banyak pihak, kami yakin Desa Gedangrejo akan menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo.

    MEMBANGUN DESA GEDANGREJO YANG HARMONIS DAN DINAMIS.

    Kesenian Cing Cing Goling
    - Wahyu Widayat -

    Menyelenggarakan pemerataan desa yang efisien, efektif dan bersih.

    Panjang Ilang
    - www.jogjasiana.net -

    Meningkatkan sumber sumber pendanaan pemerintahan dan pembangunan Desa.

    Kesenian Cing Cing Goling Gedangrejo
    - Dwi Hargito Purnomo -

    Hubungi Kami

    Untuk menyampaikan ide, saran dan kritik

    Nama*


    Pesan*


    Kontak Pustaka Gedangrejo

    Berikut ini kontak WhatsApp yang bisa digunakan untuk menghubungi kami, selain melalui sosial media!

    • 0818 0421 4049