Dwitasari & Tisa TS - Promise

Dwitasari & Tisa TS - Promise
Rahman, seorang cowok asal Jogja yang meski berwajah tampan namun lugu dan sederhana. Sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji yang playboy dan sering gonta ganti pacar, namun sangat setia kawan. Saking setia kawannya, Aji ingin membuat Rahman berubah agar bisa merasakan cinta dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi. Sayangnya, cara yang dia lakukan salah.

Aji memberikan Rahman sebuah DVD porno yang akhirnya diketahui oleh Pak Purnomo, ayah Rahman, meskipun belum sempat Rahman tonton. Merasa sangat berang karena Rahman dianggap mencoreng nama baiknya sebagai cucu seorang kyai terkenal, Pak Purnomo berniat menjodohkan Rahman dengan anak almarhum sahabatnya.
Delapan belas bulan kemudian, Rahman kuliah di kota Milan. Persahabatannya dengan Moza, seorang cewek cantik yang ceplas ceplos dan periang, membuat Rahman bagai menemukan dunia baru. Apalagi, Rahman sudah kehilangan Aji yang sebelum lulus sekolah pergi meninggalkannya untuk mewujudkan cita-citanya.
Berbeda dengan Rahman yang tulus menganggap Moza sebagai sahabat, Moza justru jatuh cinta pada Rahman. Rahman sendiri menganggap keberadaannya di Milan bukan sekadar menuntut ilmu di bidang arsitektur yang merupakan kesukaannya, namun memiliki tujuan lain, yaitu mencari gadis yang dicintainya. Gadis yang pernah menjadi bagian dari hidupnya karena kesalahannya di masa lalu, namun tanpa alasan yang jelas juga menghilang dari hidupnya.
Dalam pencariannya ini, justru Rahman bertemu Aji yang berubah, tidak seperti dulu. Aji yang dulu suka mempermainkan wanita, kini sudah menjatuhkan pilihannya pada seseorang. Meski sebagai sahabat yang baik Rahman berbahagia dengan kebahagiaan Aji, namun di balik itu, Rahman tetap menyimpan luka karena kehilangan cinta sejatinya.
Sementara, Moza sadar kalau dia akan memperjuangkan cintanya untuk Rahman hingga waktu yang membuktikan, dia harus tetap bertahan atau justru harus berhenti memperjuangkan.

Baca selengkapnya disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnalis Warga Gedangrejo

Bagi sedulur-sedulur Desa Gedangrejo, mari bergabung bersama kami dengan cara :
  • 1. Ide dan Gagasan

    Sampaikan ide/gagasan/keluhan Saudara melalui kontak person atau sosial media kami.

  • 2. Artikel

    Membuat artikel kegiatan dengan disertai foto, kemudian kirim ke E-mail atau WhatsApp Desa Gedangrejo.

  • 3. Foto dan Video

    Upload foto dan video kegiatan sekitar Desa Gedangrejo ke Instagram atau Youtube dengan hastag #gedangrejo.

  • 4. WhatsApp

    Untuk bisa langsung menyapa Pemdes Gedangrejo melalui WhatsApp 0818-0421-4049

    Desa Gedangrejo

    Kami terus berproses menuju yang lebih baik di segala bidang. Dengan bantuan banyak pihak, kami yakin Desa Gedangrejo akan menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo.

    MEMBANGUN DESA GEDANGREJO YANG HARMONIS DAN DINAMIS.

    Kesenian Cing Cing Goling
    - Wahyu Widayat -

    Menyelenggarakan pemerataan desa yang efisien, efektif dan bersih.

    Panjang Ilang
    - www.jogjasiana.net -

    Meningkatkan sumber sumber pendanaan pemerintahan dan pembangunan Desa.

    Kesenian Cing Cing Goling Gedangrejo
    - Dwi Hargito Purnomo -

    Hubungi Kami

    Untuk menyampaikan ide, saran dan kritik

    Nama*


    Pesan*


    Kontak Pustaka Gedangrejo

    Berikut ini kontak WhatsApp yang bisa digunakan untuk menghubungi kami, selain melalui sosial media!

    • 0818 0421 4049