Lovasket 2 - Luna Torashyngu

Lovasket 2 - Luna Torashyngu
DUK!
“Aduh!”
Hampir aja Niken jadi korban hantaman benda bulat berwarna oranye yang meluncur deras ke arahnya. Hampir, karena benda itu cuman nyerempet bahu kirinya dikit.
“Eehh... maaf, Kak...,” ujar seorang cowok kelas satu yang datang menghampiri Niken.
“Liat-liat dong kalo maen!” sungut Niken sambil memperhatikan cowok yang mengambil bola basket yang tergeletak nggak jauh dari tempat Niken berdiri itu.
“Salah kamu sendiri, siapa suruh berdiri di dalam lapangan...” Terdengar suara cowok dari arah samping Niken. Niken menoleh dan melihat Rei yang tau-tau udah berdiri di sampingnya.
“Eh... itu...” Niken baru sadar dia emang berdiri sedikit di dalam lapangan basket. Untung cowok kelas satu yang tadi melempar bola ke arahnya udah pergi, jadi nggak melihat wajah Niken yang memerah menahan malu.
“Emang kamu mikirin apa sih? Sampai nggak sadar berdiri di dalam lapangan?” tanya Rei sambil cengar-cengir.
“Kamu liat Vira, nggak?” tanya Niken tanpa basa-basi.
“Kamu nyariin Vira?” Rei malah balik nanya.

Baca selengkapnya disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnalis Warga Gedangrejo

Bagi sedulur-sedulur Desa Gedangrejo, mari bergabung bersama kami dengan cara :
  • 1. Ide dan Gagasan

    Sampaikan ide/gagasan/keluhan Saudara melalui kontak person atau sosial media kami.

  • 2. Artikel

    Membuat artikel kegiatan dengan disertai foto, kemudian kirim ke E-mail atau WhatsApp Desa Gedangrejo.

  • 3. Foto dan Video

    Upload foto dan video kegiatan sekitar Desa Gedangrejo ke Instagram atau Youtube dengan hastag #gedangrejo.

  • 4. WhatsApp

    Untuk bisa langsung menyapa Pemdes Gedangrejo melalui WhatsApp 0818-0421-4049

    Desa Gedangrejo

    Kami terus berproses menuju yang lebih baik di segala bidang. Dengan bantuan banyak pihak, kami yakin Desa Gedangrejo akan menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo.

    MEMBANGUN DESA GEDANGREJO YANG HARMONIS DAN DINAMIS.

    Kesenian Cing Cing Goling
    - Wahyu Widayat -

    Menyelenggarakan pemerataan desa yang efisien, efektif dan bersih.

    Panjang Ilang
    - www.jogjasiana.net -

    Meningkatkan sumber sumber pendanaan pemerintahan dan pembangunan Desa.

    Kesenian Cing Cing Goling Gedangrejo
    - Dwi Hargito Purnomo -

    Hubungi Kami

    Untuk menyampaikan ide, saran dan kritik

    Nama*


    Pesan*


    Kontak Pustaka Gedangrejo

    Berikut ini kontak WhatsApp yang bisa digunakan untuk menghubungi kami, selain melalui sosial media!

    • 0818 0421 4049