Luna Torashyngu - D Angel Princess

Luna Torashyngu - D Angel Princess
SEORANG anak perempuan berusia sekitar dua belas tahun duduk bengong sendirian di ruang tunggu Bandar Udara Hasanuddin, Makassar. Di sekitarnya tergeletak dua tas besar dan sebuah tas kecil. Kelihatannya anak itu bosan duduk terus. Pengin rasanya dia jalan-jalan di sekitar ruang tunggu yang ramai siang ini. Tapi, dia ingat pesan mamanya;

“Fika, kamu tunggu di sini dulu, ya? Jaga tas-tas kita dan jangan ke mana-mana. Mama mau ngurus tiket dulu.”

Itu pesan mamanya sejam yang lalu. Sampai sekarang mamanya belum juga balik. Fika mencoba mengalihkan pandangannya ke ruangan tempat tadi mamanya masuk, tapi dari tempat duduknya dia nggak bisa lihat ke dalam ruangan.
Mama kok lama sih? batin Fika. Dalam hati dia mengutuk kekacauan administrasi maskapai penerbangan yang membawa dia dan mamanya dari Jayapura ke Jakarta. Ketidakberesan itu membuat mereka nggak dapet pesawat saat transit di Makassar, padahal seharusnya semua udah beres sampe Jakarta. Ketidakberesan itu juga yang menyebabkan mereka dan sebagian penumpang lainnya tertahan tanpa kepastian di ruang tunggu bandara selama tiga jam sampe saat ini dan menyebabkan mama Fika sibuk mondar-mandir ngurus tiket supaya mereka bisa terbang ke Jakarta.

Bete duduk menunggu, Fika bermaksud jalan-jalan. Nggak jauh-jauh, di sekitar tempat duduknya saja, hingga dia masih bisa mengawasi barang bawaannya. Lagi pula ada stan koran dan majalah di ruang tunggu, nggak jauh dari tempat duduknya. Fika pengin membeli salah satu komik buat bacaan selama nunggu.

Baru aja beberapa langkah dari tempat duduknya, seseorang menabrak Fika, membuat dirinya hampir terjatuh. Si penabrak malah jatuh beneran.

“Kalo jalan yang bener dong!”

Baca selengkapnya disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnalis Warga Gedangrejo

Bagi sedulur-sedulur Desa Gedangrejo, mari bergabung bersama kami dengan cara :
  • 1. Ide dan Gagasan

    Sampaikan ide/gagasan/keluhan Saudara melalui kontak person atau sosial media kami.

  • 2. Artikel

    Membuat artikel kegiatan dengan disertai foto, kemudian kirim ke E-mail atau WhatsApp Desa Gedangrejo.

  • 3. Foto dan Video

    Upload foto dan video kegiatan sekitar Desa Gedangrejo ke Instagram atau Youtube dengan hastag #gedangrejo.

  • 4. WhatsApp

    Untuk bisa langsung menyapa Pemdes Gedangrejo melalui WhatsApp 0818-0421-4049

    Desa Gedangrejo

    Kami terus berproses menuju yang lebih baik di segala bidang. Dengan bantuan banyak pihak, kami yakin Desa Gedangrejo akan menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo.

    MEMBANGUN DESA GEDANGREJO YANG HARMONIS DAN DINAMIS.

    Kesenian Cing Cing Goling
    - Wahyu Widayat -

    Menyelenggarakan pemerataan desa yang efisien, efektif dan bersih.

    Panjang Ilang
    - www.jogjasiana.net -

    Meningkatkan sumber sumber pendanaan pemerintahan dan pembangunan Desa.

    Kesenian Cing Cing Goling Gedangrejo
    - Dwi Hargito Purnomo -

    Hubungi Kami

    Untuk menyampaikan ide, saran dan kritik

    Nama*


    Pesan*


    Kontak Pustaka Gedangrejo

    Berikut ini kontak WhatsApp yang bisa digunakan untuk menghubungi kami, selain melalui sosial media!

    • 0818 0421 4049