Lupus -The Lost Boy - Salah Culik

Lupus -The Lost Boy - Salah Culik
Sejak punya cita-cita jadi penyanyi, saban belajar malem Lulu selalu nggak lupa memakai walkman. sambil nyanyi-nyanyi kenceng, Lulu ngapalin pelajaran sekolah. Katanya sih, dengan begitu pelajaran bisa cepet masuk ke otak. Tapi terus, terang aja, lebih baik kamu jangan ikutin resep Lulu ini. Soalnya, pas ulangan biologi kemaren, ketauan banget kalo resep ini ternyata sama sekali nggak mujarab. Gimana mau mujarab, gara-gara ngapalin pake dengar lagu, jawaban soal ulangan biologi Lulu jadi pada ngaco-ngaco. 

Masa ketika ada soal: coba terangkan, apa yang dimaksud dengan protonema? Jawaban Lulu bukannya salah satu fase perkembangan pada lumut atau bryophita, seperti yang ada di buku teks biologi; ia malah bilang itu grup asal Bandung yang ngetop dengan lagu Rindu Adinda. Lulu sempet-sempetnya menuliskan liriknya dengan komplet segala. Jelas nilai ulangan Lulu jeblok. Karena yang dimaksud ibu Guru bukan jawaban yang itu.

Dan gara-gara pake walkman pula Mami yang dari tadi teriak-teriak sampe serak di pintu, sama sekali nggak digubris Lulu. Mami jelas kesel, ia langsung nyamperin Lulu sambil mencopot dengan paksa headphonenya. "Lulu! Dari tadi dipanggilin!" sungut Mami. Lulu kaget. "Eh, Mi. Lagian lagi pake walkman kok dipanggil!" "Makanya, kalo belajar ya belajar, jangan dicampur denger lagu!"

Baca selengkapnya disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnalis Warga Gedangrejo

Bagi sedulur-sedulur Desa Gedangrejo, mari bergabung bersama kami dengan cara :
  • 1. Ide dan Gagasan

    Sampaikan ide/gagasan/keluhan Saudara melalui kontak person atau sosial media kami.

  • 2. Artikel

    Membuat artikel kegiatan dengan disertai foto, kemudian kirim ke E-mail atau WhatsApp Desa Gedangrejo.

  • 3. Foto dan Video

    Upload foto dan video kegiatan sekitar Desa Gedangrejo ke Instagram atau Youtube dengan hastag #gedangrejo.

  • 4. WhatsApp

    Untuk bisa langsung menyapa Pemdes Gedangrejo melalui WhatsApp 0818-0421-4049

    Desa Gedangrejo

    Kami terus berproses menuju yang lebih baik di segala bidang. Dengan bantuan banyak pihak, kami yakin Desa Gedangrejo akan menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo.

    MEMBANGUN DESA GEDANGREJO YANG HARMONIS DAN DINAMIS.

    Kesenian Cing Cing Goling
    - Wahyu Widayat -

    Menyelenggarakan pemerataan desa yang efisien, efektif dan bersih.

    Panjang Ilang
    - www.jogjasiana.net -

    Meningkatkan sumber sumber pendanaan pemerintahan dan pembangunan Desa.

    Kesenian Cing Cing Goling Gedangrejo
    - Dwi Hargito Purnomo -

    Hubungi Kami

    Untuk menyampaikan ide, saran dan kritik

    Nama*


    Pesan*


    Kontak Pustaka Gedangrejo

    Berikut ini kontak WhatsApp yang bisa digunakan untuk menghubungi kami, selain melalui sosial media!

    • 0818 0421 4049