Lupus - Makhluk Manis Dalam Bis

Lupus - Makhluk Manis Dalam Bis
Lupus dan kawan-kawan nya Berjalan-jalan dengan sepeda dipagi hari.. Ketika lupus bersepeda sendiri dia bertemu dengan mahluk Manis dalam bis. Lupus hanya bisa melambaikan tangannya kepada mahluk itu.

Kembali ke lingkungan sekolahnya, temanya lupus yg bernama vie mengaku2 sudah menjadi pemain film yang terkenal, si vie itu heboh sendiri dan meminta lupus mewancarai nya karna lupus biasa mewancari artis-artis. Lupus dan teman cewek itu mendatangi ke produser untuk membuktikan bahwa cewek itu bener-bener artis. Akan tetapi pas sesampai nya ditempat sutradara mereka ga kenal dengan cewek itu malah si lupus berambut panjang ditawari bermain film oleh sutradara itu.

Keesokanya si lupus dan kawan-kawan mencari mahluk manis dalam bis dengan seragam smanya. Lau mereka menemukan Bis yang ditumpangin mahluk manis itu. Lupus,boim dan kawan-kawan menggoda nya. Akan tetapi mahluk manis itu terdiam dan hanya tersenyum.

Lalu disekolah nya lupus kedatangan murid baru yang bisa dibilang cantik.. Si gadis itu bernama Deni. Lupus pun mentertawakanya. Teman temanya pada datang dan memasuki kelas, si vie cewek yang so terkenal itu meminta Deni untuk memperkenalkan dirinya didepan kelas. Guru pun datang dan semua murid duduk ditempatnya masing-masing, akan tetapi murid baru itu tidak mendapatkan tempat duduk. Si lupus berinisiatif mempersilahkan duduk didekat tmpatnya yang sudah ditempel permen karetnya.

Lupus menjalani kisah cintanya dengan gadis yang bernama Rini membuat ayahnya tidak begitu suka. Pada saat lupus berkunjung pun ayah rini tidak begitu suka.
Pada suatu malam lupus datang kembali ke rumah rini, lupusmengajak rini bermalam mingguan. Rini tidak pamit dengan ayahnya dan diam-diam keluar dari rumah dan pergi dengan lupus yang sudah menunggu diluar rumah.
Lupus dan rini jalan-jalan ke suatu bioskop. Akan tetapi mereka bertemu dengan ayah rini dan acara nonto pun gagal, karna ayah rini menyuruh pulang anaknya itu.

Kemudian lupus dan kwan-kawan mendatangi produser untuk latihan berakting. Pada saat mereka sedang latihan lupus,boim berkhayal tinggi sudah menjadi seorang artis “dengan muka bengongnya”

Pada suatu malam lupus dan kawan-kawan akan berlibur ditengah perjalanan mereka melihat wanita cantik sendirian dengan payung nya. Maka si lupus pun keluar dari mobil dan menggoda wanita itu dan langsung diajak ke mobilnya. Dalam mobil cewek itu digoda. Pada saat perjalanan mobil pun terhambat karena ada pohon yang tumbang,semua pada turun terkecuali wanita itu. Sesudah selesai dan masuk ke mobil si cewek itu menghilang..mereka mencari “dan ternyata wanita itu Kuntilanak” hihihihihi

Setelah mengikut casting dengan teman-teman nya. Lalu lupus terpilih yang akan menjadi peran dalam sebuah film yang akan diproduksi, akan tetapi lupus mendapat Pil pahit, produser membatalkan peran yg akan diperankan oleh lupus. Dan mereka berasa kecewa mengetahui hal tersebut karena mereka tidak jadi seorang artis.

Mereka menyadari dengan kejadian kegagalan yang mereka alami bahwa mereka bukan berbakat jadi artis

Boim-jadi playboy..
Lupus -jadi cowok kece
Vie – artis bohong-bohongan
Sur – jadi seniman

Sigadis manis itu muncul kembali..
Gadis manis siapa nama mu?
Berasal dari manakah kamu?
Gadis manis aku jatuh cinta pasamu.. (Ost lirik)

Baca selengkapnya disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnalis Warga Gedangrejo

Bagi sedulur-sedulur Desa Gedangrejo, mari bergabung bersama kami dengan cara :
  • 1. Ide dan Gagasan

    Sampaikan ide/gagasan/keluhan Saudara melalui kontak person atau sosial media kami.

  • 2. Artikel

    Membuat artikel kegiatan dengan disertai foto, kemudian kirim ke E-mail atau WhatsApp Desa Gedangrejo.

  • 3. Foto dan Video

    Upload foto dan video kegiatan sekitar Desa Gedangrejo ke Instagram atau Youtube dengan hastag #gedangrejo.

  • 4. WhatsApp

    Untuk bisa langsung menyapa Pemdes Gedangrejo melalui WhatsApp 0818-0421-4049

    Desa Gedangrejo

    Kami terus berproses menuju yang lebih baik di segala bidang. Dengan bantuan banyak pihak, kami yakin Desa Gedangrejo akan menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi toto titi tentrem kerto raharjo.

    MEMBANGUN DESA GEDANGREJO YANG HARMONIS DAN DINAMIS.

    Kesenian Cing Cing Goling
    - Wahyu Widayat -

    Menyelenggarakan pemerataan desa yang efisien, efektif dan bersih.

    Panjang Ilang
    - www.jogjasiana.net -

    Meningkatkan sumber sumber pendanaan pemerintahan dan pembangunan Desa.

    Kesenian Cing Cing Goling Gedangrejo
    - Dwi Hargito Purnomo -

    Hubungi Kami

    Untuk menyampaikan ide, saran dan kritik

    Nama*


    Pesan*


    Kontak Pustaka Gedangrejo

    Berikut ini kontak WhatsApp yang bisa digunakan untuk menghubungi kami, selain melalui sosial media!

    • 0818 0421 4049